banner 728x250

FPKB DPR RI Komisi 9, Dr. Hj Nihayatul Wafiroh Distribusikan PMT Balita dan Ibu Hamil

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Dr. hj Nihayatul wafiroh yang merupakan anggota DPR RI Komisi 9, ikut berperan serta menyehatkan anak bangsa melalui penyalura (PMT) Pemberia Makanan Tambahan Balita dan Ibu Hamil, yang bertempat di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, (Senen, 14/11/2022)

“Pak Novi selaku ketua tim saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan ini diperwakilkan kepada saya selaku ketua tim dan ini merupakan tanggung jawab yang sangat mulia buat kami bersama rekan-rekan.

BACA JUGA :
Polresta Malang Kota Gelar Simulasi Sispamkota, Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Ibu hamil dan balita perlu perhatian, apalagi masyarakat yang membutuhkan makanan, “ucap pak novi

“Agustin sebagai kader posyandu bougenvile Krajan Timur menambahkan masyarakat sebagai bagian dari pemerintahan pihaknya harus hadir serta turut berkontribusi untuk berbagi kepada masyarakat.

Menurut Gustin, ibu hamil dan balita merupakan masa depan bangsa yang harus diperhatikan. Sebab, masa depan Bangsa Indonesia tergantung kepada ibu dan juga generasi penerus, “tuturnya

BACA JUGA :
Polisi Gelandang Pelaku Pembakaran Rumah Di Desa Sumbersari Banyuwangi

Kami yang diketua oleh pak Novi dan anggota Deni Rustiya juga Imam Supriyadi yang selalu kompak demi masyarakat pada umumnya.

“Saat dikonfirmasi oleh awak Media Sibernews warga mengatakan, semangat berterima kasih dengan adanya Distribusi (PMT) Pemberian Makanan Tambahan untuk balita dan ibu hamil, acara ini disambut secara antusias oleh warga sumberkolak khusnya, karena merasa terbantu untuk menjaga perkembangan anak dan ibu hamil, “ucapnya. (Ram/Min)