banner 728x250

Edi Sudianto Anggota DPRD Bondowoso Serap Aspirasi Masyarakat Saat Pertemuan Reses 2023

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, Edy Sudiyanto Fraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapil lV Bondowoso dalam masa sidang tahun  2023, Kamis (26/01/2023).

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil-IV), hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, Edy Sudiyanto Fraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapil lV Bondowoso.

BACA JUGA :
Penimbun Solar Subsidi Ditangkap Tim Gabungan Polisi Militer Dan Polres Bondowoso
Warga dari Dapil IV Saat mengikuti Reses 2023 Di Kediaman Edi Sudianto

Dalam Masa reses merupakan masa dimana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil-IV), hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Edy Sudiyanto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso menjelaskan
Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat.Edy Sudiyanto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso menjelaskan

Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :
Miris, Pasutri Di Bondowoso Mencuri Dua Ekor Kambing, Polsek Grujugan Polres Bondowoso Tangkap Pelaku

Fauzan, Merupakan Suatu Simpatisan PDIP Kec Jambesari Mengususlkan Beberapa Item Kepada Edi Sudianto dalam pemeliharaan jalan se Kecamatan Jambesari dan beberapa akses jalan desa dengan penghubung antara kecamatan jambesari dan tamanan.

“Kami perwakilan dari warga jambesari ingin mengusulkan pemeliharaan jalan yang saat ini banyak berlobang, Diantaranya penghubung antara kecamatan jambesari dan tamanan pak”Jelasnya saat diberikan waktu oleh Edi Sudianto.

Edi Sudianto menyanggah beberapa usulan yang nantinya akan diusulkan dirinya kepada pemerintah,sehingga pelayanan kepada masyarakat Dapil IV sangat memberikan pelayaninan terbaik.

“Kami akan serap dan dengarkan untuk bahan pengajuan kepada pemerintah sehingga dalam reses ini bisa menyerap aspirasi masyarakat”pungkasnya.(Jasuli)

BACA JUGA :
Menjamurnya Website Berita Online, SMSI Bondowoso : Jangan Terpancing Dengan Berita Hoax