banner 728x250

Edi Junaedi : Sesama Wartawan Tidak Usah Saling Menjastis Kita Seprofesi

banner 120x600

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID _ Terkait wartawan Bondowoso yang tersandung kasus ott membuat ketua Dpc Bara JP  Bondowoso Edi Junaedi angkat bicara,karena banyak beredar di beberapa media mengatakan bahwa oknum wartawan abal abal tertangkap kasus ott,Kamis,17/02/2022.

Dalam statemennya Edi Junaedi menyampaikan apresiasi kepada Polres Bondowoso Selaku penegak hukum sudah memberikan proses sesuai hukum dan prosedural.

“Saya Apresiasi untuk Polres Bondowoso sudah belerja secara profesional terhadap kasus yang menimpa saudara kita dua orang jurnalis”Jelas edi.

BACA JUGA :
Polsek Prajekan Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang yang Menutupi Akses Jalan

Diwaktu yang sama edi menyampaikan jika ada rekan sesama profesi mempunyai masalah tersandung hukum seyogyanya kita saling menjaga dan harus saling iba dan kasihan karena kita sama sama bekerja lapangan dibidang pemberitaan.

“Sesama LSM Dan juga jurnalis jika ada masalah tidak usah saling menghujat apalagi memberitakan dengan menyebut wartawan abal abal,mereka juga punya payung hukum,kita ga usah munafik lah mas wong sesama jurnalis juga”Papar bang juned.