E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024, Polres Bondowoso Menggelar Lomba Game MLBB dan PUBG

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bondowoso menggelar E-Sport Turnament Kapolda Jatim Cup 2024 dalam rangka Hari Anti Narkoba 2024 dengan Tema “Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”. Acara ini berlangsung di Aula Polres Bondowoso, Jumat 21/06 2024.

Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti Lomba ini dan diikuti untuk MLBB/Mobile Legend ada 29 Team dan 145 peserta, sedangkan untuk PUBG ada 7 Team dan 28 peserta.

Dalam hal ini semangat para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan bergengsi ini serta berusaha untuk memenangkan lomba game ini.

Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keterampilan bermain game, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar komunitas penggemar game di wilayah Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan Kawasan Ijen

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasat Narkoba mengatakan, ” Bahwa penyelenggaraan turnamen ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memastikan acara berjalan lancar dan kompetitif serta kondusif, “ujarnya.

“ Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penggemar game untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata Kasat Narkoba.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Gelar Potong Tumpeng,Ini Kata Asper Bkph Bondowoso

” Dengan suksesnya penyelenggaraan Turnamen ini, kami berharap dapat terus mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang kreatif dan inovatif, “terangnya.

” Kami juga berharap melalui acara ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas penggemar game lainnya untuk terus berprestasi dan menjunjung sportivitas dalam setiap kompetisi, “pungkasnya.

(July/mahfud)

error: Content is protected !!