banner 728x250

Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan Pengelola Beach Forest Meminta Maaf

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Pengelola Beach Forest yang sempat Viral di Media Sosial atas dugaan melecehkan Profesi Wartawan berakhir dengan permintaan Maaf secara terbuka. Jum’at (02/06/2023)

Permintaan maaf disaksikan Arifin Anggota DPRD Kabupaten Situbondo, Zainullah Ketua Ikatan Wartawan Onlen (IWO), Budi dan Jayadi selaku kuasa hukum serta sejumlah
Wartawan.

Saya pribadi selaku pengelola Beach Forest
bilamana saya memiliki kata atau bahasa yang kurang berkenan di hati teman teman media, baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya. Ini adalah sebuah kesalah pahaman. Tidak ada niatan tidak ada maksud kami tidak menghormati teman teman media. Sebenarnya teman teman media ini adalah bagian dari yang akan membangun kita pengelola Beach Forest. Namun yang terjadi adalah kesalah pahaman. Dan tadi sudah di sampaikan secara baik baik dan kita sudah kembali ke titik nol artinya kosong kosong.

BACA JUGA :
Fokwas Bersama DPD IWO Menyerakan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Ijen

Saya minta maaf karena memang minta maaf itu bagian tradisi ketimuran. Apalagi menimbulkan perasaan orang lain atau reaksi temen temen. Akhirnya saya tidak mau rame rame. Apalagi saya melakukan dalam keadaan yang tidak normal pada waktu itu lagi capek, lagi sibuk dan ketemuannya di tempat cuci mobil. Jadi saya tidak dikondisi yang sempurna begitu Jadi ketidak sengajaan saya, “tutur sulaiman.

BACA JUGA :
Polres Situbondo Gerebek Rumah Kosong Ada Apa???

Budi kuasa hukum dari temam teman wartawan atau jurnalis Kita semua sudah mediasi, Kita sudah musyawarah dan semuanya menemukan titik terang bahwasanya kita adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan. Dari seperti itu yang telah di sampaikan pengelola Beach Forest dia rasa maaf dan mengakui kesalahan itu. Kehilafannya karena pada saat itu diposisi tidak begitu konsentrasi apa yang mereka pertanyakan. Sehingga terlontarlah pembicaraan yang tidak sewajarnya. Itu sufah disadari dan dimemohon maaf kepada semua wartawan atau jurnalis dimanapun khususnya di situbondo. Ini sudah sesuai dengan tuntutan somasi dan semuanya akan terpenuhi dengan bijak, dengan adil dan semuanya konsukwensinya sudah jelas. Imbuhnya. (Ram/Dar)