DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Lampung Selatan, Gelar Sosialisasi IPWK.

Lampung Selatan,SIBERNEWS.CO.ID  DPRD fraksi Nasdem Kabupaten Lampung Selatan, gelar sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan (IPWK), di hadapan warga masyarakat Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 10/12/2023.

Pada giat ini DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Jasroni, Ssos, MM dalam giat ini mengatakan, bahwa pentingnya untuk mensosialisasikan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (IPWK) kepada setiap lapisan masyarakat agar paham dengan Pancasila juga mengerti tatanan aturan hidup dalam berbangsa dan bernegara.

” Untuk kedepannya semoga apa yang sudah pelajari dari dunia pendidikan dasar hingga menengah agar dapat mewujudkan penghayatan juga pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, agar bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” ungkap H. Jasroni, Ssos, MM. Caleg DPRD Provinsi Lampung partai Nasdem.

BACA JUGA :  Gandeng OJK, Kodim 0421/LS Menerima Sosialisasi Bahaya Pinjaman Online Ilegal

Dalam kesempatan itu hadir Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari partai Nasdem Polman Sinaga Dapil III no urut 1 menambahkan, mendampingi serta turut mensosialisasikan agenda dari DPRD Kabupaten Lampung Selatan fraksi Nasdem dalam pemaparan Ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan.

BACA JUGA :  Antisipasi Kelangkaan Stok Gas LPG 3kg Aman, Kapolres Lampung Selatan Tinjau Agen Dan SPPBE

” Yang mana pada season pertama agenda sosialisasi ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan (IPWK) juga agenda akhir pengenalan calon legislatif partai Nasdem Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan,” tutupnya Polman Sinaga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan no urut 1.(mudian)

error: Content is protected !!