banner 728x250

DPC Partai Gerindra Situbondo Rapatkan Barisan, Lakukan Konsolidasi Bersama Kader Dan Sayap Partai Mengawal Prabowo Presiden

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Jelang Pemilu dan Pilpres 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Situbondo, merapatkan barisan menggelar kegiatan konsolidasi. Acara bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara struktur partai, serta membahas pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres dari Partai Gerindra. Seluruh kader pengurus DPC, PAC, barisan sayap PPIR, dan anggota DPRD Fraksi Gerindra, hadir dalam acara yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Sabtu (5/8/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Hambali mengatakan, konsolidasi yang dilakukan pada hari ini adalah untuk memperkuat sinergi antara struktur mesin partai mulai dari pengurus DPC sampai dengan pengurus tingkat Ranting, didukung oleh kekuatan PPIR sebagai sayap partai, sehingga tercipta SDM yang solid berkenaan dengan harapan dari DPP dan DPD dalam merekrut 2 orang per dusun dan soliditasnya adalah para saksi yang memang betul-betul kader kita.

BACA JUGA :
Puslatpurmar -5 Baluran Gelar Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

“Hemat saya begini, komitmen yang dibangun secara terpisah antara DPC dengan PPIR tetapi memiliki satu tujuan untuk mengawal suara Prabowo Presiden dan suara Gerindra. Sinergi inilah yang diharapkan antara mesin partai dengan sayap partai, sehingga dalam hal ini kami memahami ini adalah satu kesatuan sistem dimana ada komponen lebih dari satu yang memiliki fungsi dan tugas berbeda tetapi tujuannya sama, mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra menang,” ucap Hambali seusai acara.

BACA JUGA :
Kanit Binmas Bersama Babinsa Koramil Arjasa Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya

Sementara itu, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Gerindra Kabupaten Situbondo Wayan Wetha menyampaikan dari Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), mendukung sepenuhnya terkait program-program Gerindra di lapangan untuk memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Gerindra.

“Kita dalam konsolidasi ini, pertama harus merekatkan kekeluargaan Gerindra beserta seluruh sayap-sayap Gerindra harus bersatu, berjuang, dan melangkah ke depan demi kemenangan Bapak Prabowo menjadi Presiden dan memenangkan Gerindra kedepan sebagai cita-cita besar dari Partai Gerindra,” ucapnya. (Dar/Ram)