banner 728x250

Diskusi Hukum Ini IPPAT, Lapas Karawang Mengapresiasi

banner 120x600

Karawang, SIBERNEWS.CO.ID _ Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI) mengadakan Diskusi Hukum dengan mengangkat tema “Problematika Hukum PPJB Dalam Pelaksanaan Tugas Jabatan Notaris” Acara tersebut diselenggarakan pada Hari Kamis, 20 Oktober 2022, bertempat di Ballroom, Brits Hotel Karawang.

Acara yang terselenggara sebagai bentuk pengabdian anggota I.N.I. Kabupaten Karawang, Notaris secara umum, ALB dan masyarakat, khususnya untuk menambah ilmu pengetahuan mengenai keterkaitan erat antara KBLI yang sesuai agar lebih memahami mengenai konsep dan akibat hukum PPJB.

BACA JUGA :
Maling Mesin Diesel, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Kalianda

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa unsur Pemerintahan dan Lembaga terkait termasuk Lembaga Pemasyakaratan Kelas IIA Karawang, Diwakilkan oleh kasibinadik Lapas Karawang, Kamesworo dirinya mengapresiasi eksistensi serta kontribusi Pengurus INI dan IPPAT kabupaten Karawang, semakin kompak dan solid serta terus memberi edukasi kepada pengurus dan juga kepada masyarakatan khususnya di Kabupaten Karawang. (Red)