banner 728x250

Disaksikan Forkopimka Genteng Kades Setail Resmi Kukuhkan Karang Taruna

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID -Berdasarkan keputusan kepala Desa Setail No 188/3/KEP/429.518.04/2022 Pengukuhan dan pelantikan pengurus karang taruna Tunas Jaya Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi bertempat di Cafe embung kenitu resmi di laksanakan. sabtu (22/1/2022)

Dengan tetap mematuhi Prokes acara di hadiri oleh Forkopimka genteng, perangkat desa setail, anggota dewan DPRD Banyuwangi, tokoh ulama, tokoh masyarakat serta ratusan warga yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus karang taruna.

Dalam 5 tahun Kedepan Karang taruna desa setail sendiri memiliki beberapa program kegiatan, pertanian modern, Mall Digital karang taruna, kerambah apung dan pengelolaan sampah.

BACA JUGA :
Diduga Sopir Daihatsu Ayla Alami Kejang - Kejang Hantam Sepeda Motor dan Warung Nasi Pecel

Kepala Desa Setail Saifudin dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan di kukuhkanya karang taruna Tunas Jaya akan kian membantu kinerja pemdes.

” Salah satu program kerja yang ada dalam Karang taruna ialah Mall Digital yang dapat di akses dengan mudah, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan cepat dan akurat melalui ponsel android,”ujarnya

BACA JUGA :
Gelar HPN KJJT Banyuwangi Mendapatkan Kue Tar Dari Masyarakat

Sementara Camat genteng Satrio menambahkan, saya optimis akan perfome para pengurus yang telah di lantik pada hari ini, tetap berkordinasi dengan pemdes setail,” kata Satrio

” Dengan demikian adanya Karang taruna bisa di anggarkan dalam APBDes tahun ini dan seterusnya dengan tujuan program yang telah di plening kan dapat berjalan hingga masa jabatan pengurus berakhir,”jelasnya ( her)