banner 728x250

Dinas Kesehatan Kabupaten 50 Kota Siap Bantu Lapas Suliki Dalam Bidang Kesehatan

banner 120x600

Sumbar, SIBERNEWS.CO.ID _ Kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo beserta Jajaran Diterima langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lima Puluh Kota dr. H. Adel Nofiarman dan jajaran dinkes lima puluh kota. (26/11/22)

Kedatangan lapas suliki beserta jajaran sebagai silaturahmi sekaligus mengajak kerja sama untuk pelayanan kesehatan di lapas kelas III Suliki, dengan keterbatasan yang ada bukan halangan dan ingin selalu bertahap untuk melengkapi Layanan Kesehatan.

BACA JUGA :
Tingkatkan Wujud Sinergitas, Dandim 0822 Bondowoso Apresiasi Media Terdepan Menayangkan

Kepala Dinas Kesehatan 50 Kota, dr. H. Adel Nofiarman dirinya siap memberikan Hibah Alat kesehatan, seperti tempat tidur pasien dan beberapa kelengkapan lainnya, yang dapat memenuhi kebutuhan warga Binaan saat sedang sakit.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan berharap bisa terealisasi dalam waktu dekat ini, karena masuknya musim penghujan ada beberapa yang rentan terkena sakit dan membuat warga binaan membutuhkan alat kesehatan yang menunjang. ( Red )