banner 728x250

Diduga Jama’ah Umroh Asal Bondowoso Terlantar, CV Berkah Zam-zam Angkat Bicara

banner 120x600

Bndowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kini jamaah umroh inisial SY 65 tahun seorang perempuan parubaya yang sempat menjadi anggota jamaah umroh pada jadwal keberangkatan 04 November hingga schedule kepulangan pada 19 November tahun 2022  dengan ikut travel dari CV. Berkah Zam-zam kini menjadi sorotan para pihak keluarga yang tengah menjemputnya.

Pasalnya, dari beberapa keterangan dalam investigasi wartawan ini pihak keluarga menyampaikan bahwa Jama’ahnya diduga terlantar akibat ulah oknum driver.

BACA JUGA :
Sugiono Eksantoso : Akan Saya Tindak Tegas Jika KS Sumberwringin 2 Terbukti Memotong Dana PIP

“Iya mas, saya yang kecewa dengan pelayanan travel CV berkah Zam-zam itu, ketika itu bibi saya  yang merupakan jamaah umroh terpaksa naik becak ke kantor CV Berkah Zam-zam karena diturunkan di terminal Bondowoso yang pada saat itu juga terlihat 3 jama’ah Umroh ikut diturunkan.”ucap S’ yang merupakan ponakan dari Jama’ah

Sementara itu, ketika awak media konfirmasi via telpon seluler ke pihak CV. Berkah Zam-zam Manager marketing Ivan sapaan akrabnya menyampaikan akibat kesalahan Technische. “Mohon maaf mas, kami sudah 18 kali memberangkatkan jama’ah umroh baru kali ini terjadi peristiwa seperti ini,  ada kesalahan tekhnis dari pergantian supir, bahwa sebelumnya si sopir tidak memberitahu kepada tim dilapangan.” ucap Ivan secara singkat.

BACA JUGA :
Satpolpp Bondowoso Laksanakan Patroli, Berikut Hasilnya

Reporter : Rahman

Editor : Adm

Publisher : Jull/Yit