banner 728x250

Demi Kenyamanan Masyarakat Dalam Acara Maulid, Anggota Polsek Cermee Bondowoso Lakukan Pengamanan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bhabinkamtibmas Polsek Cermee melakukan pengamanan acara maulid nabi saw, di SDN Cermee 02 Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Rabu (27/09/23).

Anggota Polsek Cermee turut hadir melaksanakan Patroli Pengamanan kegiatan Maulid Nabi SAW tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan kondusif.

Aipda Farid Adi S saat ditemui wartawan mengatakan, Melaksanakan pengamanan pengajian umum dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Pemberangkatan Pengamanan Pemilu Tahun 2024

“Untuk jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 150 orang. Selama kegiatan berlangsung Hingga Selesai Kegiatan Situasi Kondusif, Kejadian Menonjol Nihil,” tuturnya.

Pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk Pengamanan ini dimaksudkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa dan siswi sekaligus pengguna jalan bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut, “ katanya.

BACA JUGA :
Pos Pelayanan Polres Bondowoso Unik Bergaya Klasik Sedia Kopi dan Takjil Gratis Bagi Pemudik

Selain itu, lanjut Aipda Farid menambahkan, pengamanan ini juga merupakan salah satu bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

“Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam tugasnya memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, “tutupnya. (Mahfud)