banner 728x250

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Dapat Kejutan Dari H. Singgi Widodo Tantiono, Berikut Keterangannya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _  BM Pemilik juga direktur CV.Tresno Adi H.Singgih Widodo Tantiono, memberikan kejutan pada Pasukan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile di Wilayah Papua Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Tahun 2023 dalam penyambutannya.

Kejutan tersebut diberikan dan disampaikan usai apel penyambutan yang dipimpin langsung Dandim 0822 Bondowoso

Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.di Lapangan Yonif Raider 514 Kostrad.

H.Singgih sengaja membawa patung ukiran harimau jumbo logo dari Yonif Raider 514 Kostrad sebagai mana logo yonif tersebut.

“Saya bersyukur kehadirat Allah bahwa pasukan 514 sudah kembali dari penugasan dengan sukses dan kembali ke batalyon dalam posisi lengkap itu semua karena Allah ,”ujar H.Singgih,Jum’at 21/07/23.

BACA JUGA :
Maraknya Judi Online, Kasdim Bondowoso Sidak HP Anggota, Berikut Pesan Dandim 0822

Pihaknya bersyukur sebagai bangsa Indonesia yang mempunyai pasukan yang siap menjaga keutuhan NKRI.

Saya bersyukur ,karena mereka sudah siap mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara,” tegas H.Singgih.

“Diharapkan patung ukiran ini menjadi contoh sebagai lambang dari kesatuan ini ,supaya anak-anak selalu siap tanggap dan siap sedia didalam setiap saat untuk membela dan menjaga kesatuan NKRI,”Ungkap H.Singgih.

Ia berharap para anggota 514 bisa menyatu dengan seluruh masyarakat sesuai dengan motto bangsa dan negara TNI kuat bersama rakyat Indonesia

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Laksanakan Test Urine Setiap Personel, Upaya Penguatan Pengawasan Internal

Seluruh anggota 514 ini bisa menyatu dengan seluruh masyarakat sesuai dengan motto bangsa dan negara kita TNI bersama rakyat Indonesia bravo ,”Papar H.Singgih.

Sementara itu Letkol Inf Rinto Wijaya S.Ap,M.I.Pol.M.Han Danyonif Raider 514/SY/9/2 Sabaddha Yudha Kostrad menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas support H. Singgih selama ini.

“Terimakasih kepada H. Singgih selain tokoh masyarakat, sangat luar biasa kita disambut dengan pemberian patung harimau seperti lambang kesatuan yang kita miliki,”tutur Letkol Inf Rinto.

Diakui bahwa H. Singgih senantiasa menjaga silahturahmi yang baik antara tokoh masyarakat dengan perwira Batalyon Raider 514 Sabaddha Yudha beserta prajurit.Pungkas Dan yonif Raider 514/SY/9/2. (RD)

BACA JUGA :
Adi Sonhaji : Hari ini Kami Kembali Saluran BLT-DD Kepada Warga Tidak Mampu