banner 728x250

Danposramil Bersama Forkopimcam Sumberwringin Hadiri Penilaian Lomba Kampung Merah Putih

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Danposramil 0822/12 Sumberwringin bersama Muspika dan Staf melaksanakan kegiatan Penilaian Lomba Kampung Merah Putih ke tiap-tiap Kampung yang di tunjuk oleh Pemerintah Desa, sekaligus lomba Kebersihan Pangkalan 6 Baldes Se Kec. Sumberwringin. Lomba ini merupakan rangkaian lomba-lomba dalam rangka memperingati hari Ulang tahun RI ke 78.

Peltu Untung Subagyo mengatakan, “Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak Muspika Sumberwringin dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78. Semarak kampung merah putih ini sebagai bentuk suka cita dan rasa bangga diusia ke 78 RI. Semangat ini ditunjukan seluruh warga ikut bergotong royong menghiasi kampung dengan latar belakang merah putih.
“Tidak sekedar kemeriahan. Tapi pesan yang ingin ditunjukan adalah semangat kebersamaan menyambut HUT RI ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Berangkatkan Dua Atlet Tingkat Nasional MMA, Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Danposramil Sumberwringin menambahkan, “Bahwa terdapat kriteria kampung yang akan dijadikan Pemenang nantinya antara lain Keasrian menyangkut kebersihan lingkungan, Kemeriahan Pemasangan Bendera, Umbul-umbul dan Spanduk, Serta Kreatifitas dalam membuat Spanduk yang bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, pungkasnya.

BACA JUGA :
Ngaku Bisa Gandakan Uang, Warga Jebung Kidul Tipu Warga Madura Hingga Ditangkap Polres Bondowoso

Untuk tim Penilai yakni dibentuk oleh Pihak Kecamatan dengan melibatkan Unsur Unsur TNI, Kepolisian, Pihak Puskesmas serta Kepala KUA dan Para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Sumberwringin.

Writer  : Fud/Indra

Editor  : Rudi