Dandim Bondowoso Pimpin Upacara Bendera Dan Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla. bertempat bertempat di lapangan Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan sutarman kauman kota kulon kab. Bondowoso Rabu (19/06/2024)

Upacara bendera berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh seluruh anggota Kodim dan Koramil 0822/Bondowoso, baik personel TNI maupun PNS. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pelepasan tujuh belas anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Usai upacara dalam penyampaian Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla. menyatakan, bahwa kegiatan upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin pada setia bulan, yaitu pelaksanaan Upacara Bendera Minggu Pertama dan pada setiap tanggal 17, dalam memelihara militansi doktrin TNI yang harus selalu setia kepada NKRI serta Dandim menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada kedua anggota yang akan memasuki masa pensiun.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Wakil Menteri Pertanian RI

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Kodim 0822/Bondowoso. Masa pensiun adalah waktu untuk menikmati hasil kerja keras selama ini, tetapi tetaplah menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga,” ucapnya.

BACA JUGA :  Satreskoba Polres Bondowoso Kibarkan Bendera Perang Peredaran Narkotika, Tiga Pengedar Pil Logo Y Dan Sabu Diamankan

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas, serta terus berkontribusi positif di masyarakat meskipun sudah tidak aktif bertugas di militer

“Semoga masa pensiun ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Tetaplah menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan di Kodim 0822/Bondowoso dan teruslah menginspirasi generasi penerus,” tambahnya.
(July/mahfud)

error: Content is protected !!