banner 728x250

Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola An Nur Pos Koramil Sumber Wringin

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebagai Insan yang Bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, harus dapat menyeimbangkan 2 hal dalam kehidupan yakni Habbluminallah dengan Habbluminannas yaitu sebagai seorang Prajurit selain bertugas dan bersosialisasi dengan masyarakat dalam hal kehidupan, hubungan dengan Tuhan juga harus seimbang dalam penerapannya dengan cara beribadah, Rabu (30/08/2022).

Hal ini yang menjadikan salah satu alasan Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagiyo mengajak seluruh anggotanya untuk bahu membahu dalam membangun Musholla yang akhirnya diberi nama Musholla An Nur. Dalam proses pembangunan memakan waktu kurang lebih 3 bulan lamanya.

BACA JUGA :
Dandim 0822/Bondowoso, Lakukan Kunker di Tiga Koramil

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengapresiasi, gagasan Danpos Ramil Sumber Wringin bersama anggotanya, dengan mewujudkan sarana ibadah dan juga sebagai wadah penyambung sinergi dan kebersamaan antar sesama (silaturahmi).

Lanjut dia, Mushola yang diresmikan bukan diperuntukkan bagi umat muslim baik anggota atau warga setempat. Melainkan warga yang kebetulan melintas, dipersilahkan mampir, semisal beristirahat kendatipun itu non muslim,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagiyo, Ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 Ny. Drg. Fitriana Sari Suhendra Chipta, Kapolsek Sumber Wringin AKP Yunaryanto, SH, Camat Sumber Wringin Probo Nugroho, SH., Kapuskesmas Sumber Wringin dr. Agoes Soetanto serta Koordinator Kades Se-Kec. Sumber Wringin Bpk. Kusnadi, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama serta anggota Koramil Pos Koramil 0822/12 Sumber Wringin beserta istri.

BACA JUGA :
Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen

Pewarta      : Jul/Yit

Editor          : Rudi

Publisher   : Amin/Bam