banner 728x250

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI Ke-78

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) penurunan Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 tahun 2023, yang dilaksanakan di Alun-alun Ki Ronggo Kabupaten Bondowoso, Kamis sore (17/8/2023).

Sementara, pada upacara HUT RI Ke-78 tahun 2023, yang mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten AKP Maryatno, Perwira Upacara Lettu Inf Sudiyono, dan Komandan Kompi (Danki) Paskibra Ipda Made Merta Jaya.

BACA JUGA :
Beberapa Kios Dan Distributor di Bondowoso di Laporkan ke Polda Jatim, Ada Apa?

Upacara ini juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI-Polri, DPRD Bondowoso, Kepala OPD Bondowoso, Dharma Wanita, PKK, organisasi kemasyarakatan dan Siswa SMA/SMK, serta para Veteran.

“Alhamdulillah serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 RI di Bondowoso berjalan lancar dan sukses. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) menjalankan tugas dengan sangat baik, hal ini tidak lepas dari dukungan dan do’a dari semua pihak,“ ungkap Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :
Posramil Gandeng Polsek Pakem Dan Nakes Laksanakan Vaksinasi Di Desa Kupang

Pantauan dilapangan, setelah anggota Paskibra memasuki lapangan upacara dilanjutkan dengan penurunan Bendera Merah Putih. Upacara penurunan bendera ini merupakan rangkaian dari upacara Detik-Detik Proklamasi yang dilaksanakan pagi tadi. (Fud/Jakfar)