Dandim 0822 Beserta Forkopimda Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

Bondowoso ,SIBERNEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso, (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla)bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bondowoso menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso, Senin (1/7/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto,M.M), Ketua DPRD Bondowoso (H. Ahmad Dhafir S.I.P), Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso ( Dzakiyul Fikri SH, M.H ), Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso ( Dr Widi Nugroho,S.E, M.BA ), Danki Brimob Bondowoso ( AKP Suprinto S.H ), Danki Bant Raider 514/SY ( Kapten Inf Iwan Purwanto ), Jajaran Kapolsek dan Perwira Staf Polres Bondowoso, Jajaran Danramil,Danposramil dan Perwira Staf Kodim 0822 Bondowoso dan jajaran Kepala OPD Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi dan seluruh personel Kodim 0822/Bondowoso kepada Kepolisian Republik Indonesia yang merayakan hari jadinya yang ke-78. “Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Letkol Suhendra.

Dandim juga turut mendo’akan di hari ulang tahun yang ke 78 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Kembali Ringkus Pelaku Yang Diduga Menggunakan Narkotika Jenis Sabu

“Sekali lagi kami, ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri semoga melalui peringatan HUT ini, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan masyarakat Bondowoso semakin produktif,” ujarnya.

Untuk diketahui tema dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kali ini yakni Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas yang diikuti oleh ratusan peserta. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. Berbagai unsur masyarakat turut hadir dalam upacara ini, menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Capaian, Polres Bondowoso Buka 7 Gerai Vaksin Berkah Ramadan Berhadiah

Upacara selesai kegiatan dilanjutkan Pemberian Piala, Piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang Lomba Pos Siskamling.

Komandan Kodim 0822 beserta jajaran Perwira memberikan suprise kepada Kapolres Bondowoso di Hari Ulang Tahun Polri ke -78 di Mako Polres Bondowoso, Sedangkan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono,S.H, S.I.K,M.I.K ) dalam pernyataannya menyampaikan, saya sangat tersanjung dan terima kasih kepada Dandim 0822/Bondowoso yang benar-benar memberikan surprise kepada saya dan keluarga besar Polres Bondowoso tentunya, ini sangat luar biasa dan sekali lagi Terima kasih Pak Dandim dan anggota atas surprise HUT Ke 78 Bhayangkara.(red/Pendim0822)

error: Content is protected !!