banner 728x250

Dalam Rangka HUT Rindam V/Brw Ke-62, Melaksanakan Giat Donor Darah

banner 120x600

Malang SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam Rangka HUT Rindam V/ Brw Ke -62, Rindam V/ Brw melaksanakan kegiatan Donor Darah Yang di ikuti Kurang lebih 118 Personel Baik Militer , PNS dan Persit, Terdiri dari Personel Marindam , Satdik Belanegara Rindam V/ Brw dan Satdik Dodikjur Rindam V/ Brw.

Personel Gabungan baik Marindam V/ Brw, Dodik Belanegara dan Dodik Jur Rindam V/ Brw. Di mana para Prajurit , PNS dan Persit Menyumbangkan Darahnya Melalui kegiatan Donor Darah , kegiatan Donor Darah tersebut dilaksankan di Aula Marindam V/ Brw, Dalam Kegiatan Donor Darah ini di Pimpin Langsung oleh Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S., S.I.P. (Danrindam V/Brw).

BACA JUGA :
Patroli Perintis Presisi Samapta Damaikan Warga Situbondo Yang Terlibat Pertikaian

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut

Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S., S.I.P. (Danrindam V/Brw). Kolonel Inf Andi Kusworo, S.E. (Wadan Rindam V/Brw). Para Kabag dan Katim Rindam V/Brw. Letkol Inf Moh. Rifa’i, S.Sos.,M.A.P. (Dandodikjur Rindam V/Brw). Letkol Arm Soegeng Boediharto (Dandodik Bela Negara Rindam V/Brw) .Ibu Ketua Persit KCK Cab X Rindam V/Brw. Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab X Rindam V/Brw. Ibu Ketua Persit Ranting 6 Dodik Bela Negara Rindam V/Brw.

BACA JUGA :
136 Personel Yonif Raider 514/SY Naik Pangkat Satu Tingkat

Dalam Donor Darah ini sangat bermanfaat bagi Pendorong Darah juga bermanfaat utk masayarakat yang membutuhkan Donor Darah ,
Dapat mendeteksi penyakit serius. Menurunkan resiko terkena penyakit Jantung dan pembuluh darah. Membantu menurunkan berat badan. Manfaat donor darah yang tak kalah penting adalah fakta bahwa menyumbangkan hal yang tidak ternilai harganya kepada yang membutuhkan.

Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT Rindam V/ Brw Ke -62, dilaksanakan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA :
Evaluasi kinerja Yanlik di Polres Lampung Selatan oleh Srena Polri dan Kemenpan-RB

Pewarta  : Red
Editor       : Rudi
Publisher : Amin/Bam