Dalam Rangka Anniversary Pemuda Balirejo, Hiburan Musik Live di Warnai Kisruh

Banyuwangi,SiBERNEWS.CO.ID – Hiburan Musik live dalam rangka anniversary pemuda balirejo di wargai kisruh antar pemuda yang sedang berjoget ria. Acara Anniversary pemuda balirejo ke 10 tahun tersebut sengaja di gelar masih dalam nuansa tahun baru 2024 dengan mengundang artis lokal Banyuwangi.

Namun acara dangdungan tersebut sempat di wargai dengan kisruh antar pemuda yang sedang asyik berjoget.

Acara Anniversary sendiri mendapat penjagaan dari jajaran Polsek Glenmore dan Koramil 0825/16 Glenmore. yang bertujuan guna menjaga kondisi pada acara berlangsung tetap kondusif hingga selesai, (Minggu, 07-01-2024)

BACA JUGA :  Dimediasi Kapolresta Banyuwangi, Warga Pakel dan PT. Bumisari Akhirnya Bergandengan Tangan

Beberap anggota Polsek Glenmore bersama anggota Koramil dengan sigap melerai dan mengamankan beberapa pemuda dan memberikan pembinaan secara humanis.

Dari keterangan tokoh pemuda setempat mengatakan” tadi sempat di warnai kisruh antar pemuda yang sedang berjoget, entah di sebabkan karena apa tiba tiba terjadi gesekan tersebut, namun insiden tersebut tidak berlangsung lama, anggota Polsek yang sedang berjaga pun segera melerai 2 kubu tersebut dan mengamankan beberapa pemuda,” ucap BNL

BACA JUGA :  Ribuan Jamaah Hadiri Semarak bersholawat di Desa Margomulyo Banyuwangi Bersama MASBRO

Sementara kepala desa bumiharjo Sutarji menghimbau agar semua pihak bisa menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menimbulkan hal-hal yang memicu kegaduhan.

” acara ini di gelar untuk memberikan hiburan dan bisa dinikmati bersama sama dan sudah sepatutnya semua pihak manapun menciptakan kondisi yang aman dan nyaman, bukan untuk menciptakan pemicu yang bisa merugikan orang lain. Apalagi, ini momen anniversary pemuda balirejo bersatu guna menjalin rasa persaudaraan dan bukan perrmusuhan hingga berakibat fatal,” papar kades

BACA JUGA :  IW Banyuwangi Kirimkan Karangan Bunga Terhadap Polda Jatim,Ada Apa?

Hal senada di sampaikan Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH. Menurutnya” ada nya hiburan dalam rangka apapun kami menghimbau agar tetap steril, tidak ada pertikaian, kegaduhan dan apapun bentuknya, jika himbauan itu tidak di indahkan maka anggota yang sedang melakukan penjagaan akan bertidak tegas. Semua demi kebaikan bersama dan tidak merugikan orang lain.”tegas Kapolsek Glenmore Melalui pesan singkat WhatsApp (Herman)

error: Content is protected !!