banner 728x250

Dalam Pemilihan Gubenur & Wakil Gubenur & Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang, KPU Lumajang Gelar Media GATHERING

banner 120x600

Lumajang, SIBERNEWS.CO.ID – Bertempat di aula kantor KPU Lumajang yang dihadiri oleh perwakilan komunitas jurnalis di kabupaten Lumajang, baik media cetak, Televisi, dan media online yang tergabung dibeberapa komunitas media.

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 13.30 ( WIB ) yang dihadiri oleh semua komisioner KPU yang baru, diawali oleh paparan yang disampaikan oleh sekretaris KPU dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua komisioner KPU Lumajang.

Dalam kata sambutannya ketua KPU menyampaikan apabila dalam waktu tidak lama lagi tahapan demi tahapan pelaksanaan PEMILU akan dimulai, selanjutnya dalam menginformasikan kepada masyarakat KPU Lumajang perlu adanya dukungan dari semua media yang ada di Lumajang yang harapannya agar semua informasi terkait pelaksanaan PEMILU nanti cepat sampai kepada masyarakat.

BACA JUGA :
CCTV Bongkar Aksi Pencurian Kambing, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Keseriusan dari pihak KPU Lumajang untuk bekerja sama dengan media, maka segera dibentuk forum kerjasama dengan semua media agar disetiap kegiatan yang dilakukan oleh KPU Lumajang agar terus sampai pada masyarakat Lumajang.

Diacara tersebut juga dibuka momen tanya jawab yang berlangsung dengan kooperatif dan saling berbagi dan memberikan masukan utamanya terkait politik uang dan netralitas ASN serta membangun sinergitas agar pelaksanaan PEMILU serentak nanti berjalan aman, lancar dan kondusif.

BACA JUGA :
Polda Jatim Bersama Polres Lumajang Bongkar Ladang Ganja Raksasa di TNBTS, Ribuan Batang Diamankan

Pada kesempatan tersebut ketua komisioner KPU Lumajang juga menginformasikan terkait adanya anggota PPK di salah satu kecamatan dijatuhi tindakan / sangsi peringatan keras atas kesalahan yang telah dilakukan pada saat tahap PANTARLIH/ COKLIT.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara komisioner KPU Lumajang dengan para awak media yang hadir.

BACA JUGA :
Upacara Peringatan HUT ke-79 RI dan Penyerahan Remisi Oleh PJ Bupati Lumajang

Reporter : Atman/Tono