banner 728x250

Car Free Day Dan Jalan Santai Warnai HUT Lalu Lintas ke-67 2022 SatLantas Polresta Pasuruan

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Satlantas Polres Pasuruan Kota, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, mengadakan kegiatan Car Free Day dan Jalan sehat santai dengan Tema ‘POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU’.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu (18/9/2022) bertempat di Kantor Bersama (KB) Samsat Kota Pasuruan, Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan, dimulai Pukul 06.00 Wib pagi sampai dengan selesai.

Hadir dan ikut serta mengikuti kegiatan Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono SH, bersama anggota dan keluarga besar Satlantas Polres Pasuruan Kota, serta Polisi Cilik (POCIL) Polres Pasuruan Kota juga masyarakat Kota Pasuruan.

BACA JUGA :
Pemkab Banyuwangi Gandeng Arsitek Muda Banyuwangi Gelar Pameran Arsitektur

Dalam kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Tahun 2022 kali ini, anggota Satlantas dan Polisi Cilik (POCIL) Polres Pasuruan Kota, tetap memberikan himbauan disiplin Berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan, juga bagi pengendara yang melintas didepan KB Samsat Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan untuk mematuhi 3.M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)

BACA JUGA :
Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Kembali Ringkus Pelaku Yang Diduga Menggunakan Narkotika Jenis Sabu

Tak lupa pada kesempatan ini, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, juga memberikan edukasi dan sosialisasi agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas. “kepada masyarakat bahwa sampai saat ini masih dilaksanakan PPKM level 1 sehingga diharapkan masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan
⛔ Stop Pelanggaran;
🖐 Stop Kecelakaan;
✅ Keselamatan Untuk Kemanusiaan;
😷 Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu.”himbaunya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, sampai kegiatan selesai terpantau arus lalu lintas wilayah Kota Pasuruan dalam keadaan aman lancar terkendali nihil kepadatan. (sofi)