banner 728x250

Camat Kalipuro Bersama Istri Peduli Warganya Yang Terdampak Banjir

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Camat Kalipuro (Astorik) sangat respon terhadap informasi dari Masyarakat, terbukti tidak sampai lama, Astorik langsung menuju lokasi rumah Warga yang terdampak musibah banjir.

Orang nomor satu di Kecamatan Kalipuro Banyuwangi ini tidak segan mendatangi Warganya, tanpa mengenal waktu begitu perdulinya terhadap warga serta kehadiran nya tidak dengan tangan kosong, sembako yang dibawa langsung diberikan kepada korban banjir.

Dalam situasi hujan bukan menjadi penghalang bagi Astorik demi membantu warga korban banjir dengan kesederhanaannya terlihat dengan menggunakan jas hujan mendatangi warganya yang mengalami musibah banjir.

BACA JUGA :
Air Mata Haru Menetes Saat Anton Charlian Mencium Bendera Disaat Upacara Hari Lahir Pancasila

Kedatangan Astorik disambut dengan suka cita oleh warganya yang mengalami musibah banjir, seakan tak percaya kalau pejabat nomor satu di kecamatan Kalipuro Banyuwangi ini akan hadir melihat keadaan mereka.

Awak media saat wawancara dengan Mariyana, Salahsatu korban yang rumahnya terendam banjir mengatakan,” Kami sekeluarga beserta warga sekitar sangatlah banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Astorik Camat Kalipuro yang sangat peduli terhadap kami meskipun dalam guyuran hujan beliau rela datang dengan menggunakan jas hujan serta membantu kami memberikan bantuan sembako, Kami terharu sebagai warga kecil seperti kami didatangi Camat pejabat nomor satu di Kalipuro.Hujan mulai jam 15.00 Wib sampai dengan Jam 18.30 Wib tanggal 10 Februari 2023 membuat kenangan yang tak terlupakan bagi kami langsung didatangi Camat Kalipuro Bapak Astori bisa mengurangi beban kami yang tertimpa musibah banjir, Ungkap Mariyana.

BACA JUGA :
Komunitas Disabilitas Siap Cetak Sejarah Pemecahan Rekor MURI Membatik Ciprat

Selain Camat terlihat hadir pula Ali Murtadho Lurah Klatak, Yamin Ketua RW 02 Lingkungan Klatakan Kelurahan Kalipuro Banyuwangi, yang mana lokasi banjir berada persis di timur perumahan dekat Koramil Kalipuro, Tambahnya. (Hari)