Bripka Mustaqim Romli Anggota Polres Bondowoso Sapa Warga Disaat HUT RI Yang Ke 78, Berikut Pesannya

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Polisi RW Polres Bondowoso gelar giat sapa warga ciptakan Kamtibmas. Di Vasum depan mushola Annaim RT 22/RW 04 Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Minggu, 27/08/2023. Sekira jam 19.00 wib.

Bripka Mustaqim Romli,.S.Psi.,SH Kanit PPA Polres Bondowoso Melakukan
Giat sapa warga ini juga dengan gelar tasyakuran dan pentas seni dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

” Terimakasih atas kehadiran Bapak Tarijullah Lurah Nangkaan, Bripka Pance Gunawan Anggota Polsek Kota, Bapak Bambang Ketua Rw 04. Kel. Nangkaan, Bapak Supriadi ketua RT.22, Ustad Ishak Tokoh Agama. Seluruh Warga,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ciptakan Rasa Aman Pelaksanaan Pengajian Umum, Kapolres Terjunkan 360 Personil

Lanjut Polisi RW 04 Kelurahan Nangkaan” saya melaksanakan tugas hadir ditengah masyarakat secara melekat menjaga Kamtibmas dengan melakukan kegiatan “SAPA WARGA” menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa memiliki semangat juang sebagai generasi penerus bangsa untuk menjaga NKRI dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika menjaga persatuan dan kesatuan,” sambung Bripka Mustaqim Romli,.S.Psi.,SH.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Laksanakan Yasinan dan Sholat Berjamaah, Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

” Mengisi kemerdekaan dengan hal positif serta bersamaan itu menjaga ketentraman wilayah, meneladani para pejuang serta memberikan semangat optimis menuju Indonesia Maju dan menanamkan cinta negara adalah sebagian dari iman,” pungkasnya.(Red)

error: Content is protected !!