banner 728x250

Bintang Baru Musik akustik Hanya Ada Di Kafe Sagah

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Muda-mudi melenial dibidang musik kian meramaikan pentas seni yang menonjolkan cri khas para personilnya, seperti halnya yang terpantau disalah satu kafe bernama sagah berlokasikan dikecamatan genteng, kabupaten Banyuwangi tampak ramai oleh para pengunjung, Minggu (11/9/2022)

Beberapa penyanyi dan gitaris dari 2 kecamatan glenmore dan genteng tersebut memberikan nuansa berbeda dari kafe kafe yang lain , pasalnya, panampilan musisi dan penyayi yang masih berada di bangku sekolah tersebut terlihat piawai dengan petikan gitar yang didapat secara otodidak.

Sederat penyanyi yang kerap tampil di kafe sagah genteng dengan suara yang begitu syahdu ada syifani fauztin dari kecamatan gambiran, Alfredo/ gitaris dan Nazulla, Genteng kecamatan genteng serta sang dengan bakat yang luar biasah ialah Sofyan dari kecamatan glenmore. Penampilan para bintang musik akustik tersebut bisa selalu dapat didengar hanya di kafe sagah. Yang memng ingin memberikan kenyaman saat bersama rekan dan keluarga untuk sekedar bersantai ria, bahkan kafe yang terdisain secara out door tersebut bisa di jadikan media untuk melakukan acara besar ataupun perkantoran dengan fasilitas musik karaoke dan live.

BACA JUGA :
Covid -19 Lenyap,Job Manggung Ramai Lagi

Wiwin pengelola kafe sagah mengatakan” semua fasilitas bagi para pengunjung kafe telah tersedia, semua untuk kenyaman pengunjung, musik live bisa dinikmati oleh semua kalangan disini,”ujar Wiwin

Sementara sang gitaris dari Glenmore Sofyan mengaku lebih nyaman berada di kafe sagah denga panorama pemandangan yang memang luas dan tidak terkesan resmi.

BACA JUGA :
Kapolres Hadiri Grand Launching Mal Pelayanan Publik "Maslahat" Kabupaten Pasuruan

” Kita semua memng sering manfaatkan fasilitas alat musik yang dimiliki oleh kafe sagah, kami pun merasa diakui sebagai musisi baru oleh para pengunjung tatkala mereka ikut serta bernyanyi bersama kami, apa yang kami persembahkan bersama rekan rekan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pihak pengelola sagah yang telah memberikan fasilitas musik untuk kami semua.” Ungkap Sofyan

Kepuasan pengunjung pun disampaikan oleh Agus MM, selama kami meluangkan waktu di kafe sagah setelah beraktifitas.

” Saya hampir tiap hari beradadi kafe sagah setelah beraktifitas, lokasi dan tempat yang jauh dari kata bising kendaraan menjadikan kafe sagah tempat yang pas untuk beristirahat. Apalagi untuk melakukan acara kantor dan keluarga,” pungkasnya (Herman)