Bersama Forkopimda, Komandan Kodim 0822 Bondowoso Silaturahmi ke Bawaslu dan Bulog

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta bersama Forkopimda laksanakan Silaturahmi ke Bawaslu dan Bulog. Kamis, 11/1/2024.

Kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh sekira 25 orang dengan penyelenggara Pj Sekda Bondowoso Haeriah Yulianti S. Sos., M. M.

Silaturahmi ini bertujuan ingin mengetahui sejauh mana kesiapan dari pihak terkait dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti,

BACA JUGA :  Sigap Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Banjir Disertai Lumpur di Wilayah Ijen

Kesuksesan pemilu di kabupaten Bondowoso tergantung dari pihak penyelenggara salah satu nya adalah bagaimana kinerja KPU dan Bawaslu kabupaten Bondowoso di lapangan.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan bahwa keamanan wilayah Kabupaten Bondowoso harus dijamin bersama agar tetap kondusif dan aman.

BACA JUGA :  Berikan Motivasi, Dinas Pariwisata Kunjungi Desa Pekauman Didampingi Polsek Setempat

” Tetap menjaga Netralitas khususnya TNI, polri dan ASN selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 agar keamanan terjaga aman dan kondusif,” tuturnya

Suhendra Chipta juga berpesan kepada seluruh Media Bondowoso agar bisa bekerja sama dan menetralisir isu isu kejadian dan pelanggaran serta agar bisa menyikapinya dengan bijak

BACA JUGA :  Aqso Working Group Lampung Gelar Aksi Solidaritas Dukung Palestina

“Kepada media yang ada di Bondowoso harapannya bisa menetralisir kejadian dan pelanggaran dalam pemilu nantik semua komponen yang ada di Bondowoso bisa bekerja sama dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi dengan bijak,” pungkasnya

Kesuksesan Pemilu 2024 di Kabupaten Bondowoso tergantung dari pihak pihak penyelenggara dalam berkoordinasi, bekerja sama, dan bersinergi di lapangan.
(Rahman)

error: Content is protected !!