banner 728x250

Berhadiah 1 Truk Tangki Pupuk Cair Tetes( molase) diacara Jalan Sehat Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, warga Desa Ngadirejo kecamatan Kawedanan yang di komandani Yudha Purwanto selaku kepala desa menggelar acara jalan sehat yang meriah, Minggu (25-08-2024)

Acara tersebut diselenggarakan di lapangan desa Ngadirejo dengan rute perjalanan start dari lapangan desa Ngadirejo mengelilingi desa Ngadirejo.
Dalam acara tersebut disediakan berbagai hadiah menarik dari pemerintah Desa dan Donatur.

Yang menarik disini ada juga hadiah yang berupa Pupuk cair tetes ( molase ) dari salah satu donaturnya.acara jalan sehat
berhasil menarik perhatian warga desa Ngadirejo yang ada didalamnya. Mereka turut berpartisipasi aktif dan memberikan kontribusi besar bagi semangat persatuan masyarakat.

BACA JUGA :
Peringati 1 Muharram Kepala Desa Sugihrejo Magetan Adakan festival Kirab Budaya dan sedekah Bumi, Sekaligus Santuni 25 Anak Yatim

“Jalan sehat ini adalah wujud apresiasi masyarakat yang menikmati kemerdekaan.yang menarik di sini selain hadiah Dorpriz 1 unit sepeda motor listrik ada juga 1 tangki pupuk cair tetes/ molase dari salah satu donatur acara ini”,.tutur Yudha.

Selain mengenang kemerdekaan, acara tersebut juga menjadi ajang memperkuat rasa kebersamaan di antara warga. Semanngat guyub rukun warga akan terus terjaga.

BACA JUGA :
BPR Pundhi Arta Indonesia Resmi ganti nama Menjadi Bank Perekonomian Rakyat Pundhi Arta Indonesia

“Sehingga sebagai bangsa kita tetap bersatu dan tidak terpecah belah,” tambahnya.

Kemeriahan acara ini menunjukkan bahwa semangat persatuan dan kebersamaan masih menjadi landasan kuat bagi masyarakat dalam memperingati kemerdekaan Indonesia. Semoga semangat yang sama akan terus terjaga dalam menghadapi tantangan masa depan yang lebih baik.(Rif )