banner 728x250

Bakauheni United Juara 1 Laga Final Elang Putih Cup 2023. Lawan Tunas Muda Pematang Pasir

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Bakauheni United juara 1 laga final Elang Putih Cup 2023. Lawan Tunas Muda Pematang Pasir, di arena lapangan Kasaboma Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan. Senin, 19/06/2023.

Sponsor utama Widodo dalam sambutannya di laga final Elang Putih Cup 2023, menyampaikan” puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua, sholawat serta salam kepada beliau junjungan kita nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Hari ini mengingat waktu yang terbatas tidak banyak yang ingin saya sampaikan kecuali ucapan terima kasih dan ribuan terima kasih kepada segenap rekan muda dan karang taruna Desa Karangsari yang telah mendukung penuh untuk menjadi panitia terselenggaranya Elang Putih Cup 2023,” ucap Widodo.

BACA JUGA :
Momen Jumat Berbagi, Dandim 0421/Ls Pimpin Giat Baksos Untuk Warga

” Terima kasih kepada Kepala Desa Karang Sari, saya mengucapkan Selamat bertanding di laga pamungkas antara Bakauheni United Kecamatan Bakauheni dan Tunas Muda Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, silahkan bertanding secara profesional dan elegan penuh dengan sportivitas dalam Mendapatkan juara 1 dan juara 2. Insya Allah acara ini akan terus terselenggara sampai selesai, saya ucapkan Selamat bertanding kepada kedua tim kedua kesebelasan. Sore hari ini saya sekaligus menutup acara laga Elang Putih Cup 2023 karena nanti kalau ditutup setelah mau magrib tidak keburu waktunya. Serta yang paling utama saya ucapkan ribuan terima kepada wasit kita yang sejak awal pertandingan sampai pada sore hari ini menjadi Hakim yang adil,” ujar Akhmad Widodo.

BACA JUGA :
Dandim 0421/Ls Menerima Audiensi Calon Paskibraka Nasional Asal Lampung Selatan

” Babak pertama Bakauheni United berhasil mencetak gol dengan skor 1 – 0 untuk Sementara Tunas Muda Pematang Pasir masih ketinggalan point”, ungkap nya

” Babak kedua Bakauheni United kembali berhasil mencetak gol sehingga skor bertambah 2-0 untuk Bakauheni United. dan di akhir pertandingan kembali Bakauheni United berhasil meraih poin dengan mencetak gol ketiga skor 3 – 0 untuk Bakauheni United vs Tunas Muda Pematang Pasir dan berakhir dengan kemenangan tim kesebelasan Bakauheni United,” cetus nya.

Sementara dari pelatih dan sekaligus owner tim kesebelasan Bakauheni United Joni Darmawan mengatakan” sangat bersyukur juga merasa bangga dengan prestasi yang telah di raih oleh tim Bakauheni United di laga final Elang Putih Cup 2023 ini,” kata Joni Darmawan

BACA JUGA :
Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 0421/Lampung Selatan, Pimpin Panen Raya Jagung

” Kedepannya kami juga membina para pemain usia 17, 18 19 tahun, agar bibit muda yang bisa menampilkan bakatnya dalam dunia sepak bola Indonesia baik tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Nasional,” pungkasnya. (mudian)