banner 728x250

Bagi Takjil bersama Komunitas IPCI, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Menebar Kebaikan

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Polres Situbondo Polda Jatim bersama Komunitas IPCI (Isuzu Panther Community Indonesia) Situbondo membagikan 1000 takjil kepada pengendara yang melintas di jalan PB. Sudirman dan masyarakat sekitar Mapolres Situbondo, Jum’at (7/4/2023)

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil diantaranya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres, Ketua IPCI Situbondo H. Hafidzul Ahkam beserta anggota komunitas IPCI.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan apresiasi kepada IPCI Situbondo karena selama ini selalu bersinergi dengan Polri dalam berbagai kegiatan selalu melibatkan Kepolisian dan hari ini bisa berbagi keberkahan dibulan Ramadhan.

BACA JUGA :
Rekrutmen Pegawai P3K Bukan Kewenangan Pemkab, Berikut Keterangan Bupati Situbondo

” Pesan Saya, agar warga Situbondo hendaknya mengisi bulan Ramadhan dengan menebar kebaikan. Jangan sampai euforia yang salah menyambut Ramadhan dengan kegiatan negatif seperti membuat mercon atau petasan” ucapnya

Lebih lanjut, Kapolres mengajak Komunitas IPCI Situbondo dan masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan mencegah aktifitas yang mengganggu ketertiban masyarakat seperti balap liar, perang sarung, balap lari ataupun perang mercon.

BACA JUGA :
Beredar Berita Penangkapan Eko Siti Jenar Situbondo, Kuasa Hukum Sebut Itu Hoax

” Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, jangan kotori bulan suci Ramadhan dengan hal yang negatif” pesannya

Sementara itu, Ketua IPCI Situbondo H. Hafidzul Ahkam mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolres Situbondo untuk sama sama turun ke jalan membagikan takjil untuk masyarakat.

” Terima kasih bapak Dwi Sumrahadi atas dukungannya, semoga IPCI dapat terus bersinergi dengan Polri dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya.(Ram/Dar)