banner 728x250

Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Situbondo Jalani Tes Kesehatan

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Situbondo menggelar tes kesehatan secara kolektif terhadap puluhan Bakal Calon Anggota Legislatif yang berlokasi di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo. Kamis, (22/5/2023).

Tes kesehatan ini diperlukan untuk persiapan dalam mengikuti Pemilihan Anggota Legislatif yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Adapun rangkaian tes kesehatan pada hari ini meliputuli tes tinggi dan berat badan, tes narkoba, tes psikometri, dan juga tes tekanan darah.

BACA JUGA :
Pemkab Situbondo Bekerjasama Dengan Pemerintah Desa Curahtatal dan Bulog Adakan Operasi Pasar Murah

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo Drs. H.Hambali, M.pd menyampaikan bahwa kegiatan tes kesehatan yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari tahapan untuk melengkapi persyaratan Bacaleg, jika hari ini ada Bacaleg yang berhalangan hadir akan dilakukan pendataan ulang dan di koordinir kembali.
Lanjut, Hambali menyampaikan harapan besar semua kawan-kawan Bacaleg punya motifasi tinggi untuk melengkapi semua persyaratan itu, “tuturnya

BACA JUGA :
Polres Situbondo Tangkap Tersangka 68 Orang Dengan 54 Kasus Pidana

Sekedar informasi, ada sejumlah 45 Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Situbondo yang telah didaftarkan ke KPU Situbondo. Dari 45 Bacaleg tersebut banyak didominasi oleh wajah-wajah baru yang turut bergabung dan nantinya akan berjuang dalam kontes Pilkada tahun 2024 melalui Partai Gerindra. (Ram/Min)