banner 728x250

Babinsa Koramil421-03/Pnh Selalu Aktif Hadir dan Dirindukan Masyarakat

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Keaktifan dan kepedulian Babinsa anggota Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Ls, Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya, sudah tidak di ragukan lagi, dan kehadiran nya senantiasa di rindukan masyarakat Wilayah binaan nya masing-masing.

Dalam berbagai hal Babinsa anggota Koramil 03/Pnh, turut serta andil dan hadir dalam rangka membantu segala program Pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Program- program Satuan dan Komando atas untuk membina wilayah dan pembinaan teritorial.

Salah satu contoh hari ini (Kamis 19/01/23). Ungkap Serda Basirol, Babinsa Koramil 03/Pnh hadir bersama masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan gotong royong perbaikan drainase saluran air, parit jalan Desa.

BACA JUGA :
Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Gelar Lomba Agustusan

“Hal tersebut di maksud kan agar terciptanya kebersihan, kenyamanan serta hal lain yg bisa bermanfaat dan berdampak kepada kondisi cuaca dan lain-lain. Sehingga dari rasa peduli tersebut segala manfaat bisa di nikmati oleh masyarakat”.

Serda Basirol menyampaikan” Dengan rasa peduli dari awal yang kecil ini akan di dapat hasil yang besar kelak di kemudian hari. Kami Babinsa adalah milik rakyat dan akan slalu bersama rakyat,” ujar Serda Basirol.

BACA JUGA :
Anggota Polda Jatim Dapat Penghargaan Pendidikan Perwira Dari Kapolri,Ini Kata Kapolda Jatim

Kepala Dusun III Desa Karang Sari Rudy menyampaikan” dalam berbagai hal peran aktif Babinsa sangat lah mendukung dalam kegiatan di Desa maupun di masyarakat secara umum di wilayah Desa Karangsari pada umum nya”

” Kami masyrakat sangatlah terbantu dengan arahan dari bapak Babinsa yang aktif di desa kami, sehingga desa kami lambat laun ada perubahan di bagian Ketahanan pangan, Keamanan, Ketertiban dan kebersihan lingkungan” demikian di sampaikan Bapak Solihin warga Dusun III, Desa Karang sari Kecamatan Ketapang. (mudian)