banner 728x250

Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Hadiri Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa Pematang Pasir

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Serah terima jabatan PJ Kepala Desa Pematang pasir, Kec Ketapang, Kab Lampung Selatan yang di laksanakan pada hari ini bertempat di Balai Desa Pematang pasir dari Pejabat lama Bpk.Haji.Zaenal Fathoni kepada PJ Kepala Desa Pematang pasir Ibu Helyati.SE. Senin, 26/06/2023.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang di hadiri dan di laksanakan di hadapan Kaur Pemerintahan Kecamatan Ketapang Bpk Suwardi.SE, mewakili Camat Ketapang , di tandai dengan penandatanganan naskah serah terima dan penyerahan memori administrasi desa berserta , kendaraan inventaris secara simbolis.

BACA JUGA :
Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Kodim 0421/Lampung Selatan Tanam Mangrove

Bpk Suwardi. SE, dalam sambutannya nya menyampaikan” agar PJ Kepala Desa melaksanakan tugas tanggung jawab nya secara penuh dalam masa jabatan nya ini,” ucap Suwardi. SE.

” Kemudian menyelenggarakan pemilihan Pilkades untuk memilih Kepala Desa baru sesuai dengan proses urutan nya penyelenggaraan nya,” ujarnya

BACA JUGA :
Peringati HLH Sedunia Gubernur Lampung Gelar Penanaman Pohon Dan Penyerahan Bibit Di Krakatau Park Bakauheni

Dan dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Pematang pasir anggota Koramil 421-03/Pnh, Sertu Eko Hariyanto menambahkan” serta menekankan agar seluruh calon Kepala Desa agar dapat mengendalikan massa pendukung nya,” imbuh Sertu Eko Haryanto

” Untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam rangka runtutan kampanye hingga pencoblosan Pilkades tersebut,” pungkas nya. (mudian)