banner 728x250

Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Gotong Royong Buat Akses Jalan Menuju Tempat Wisata Curuk Gajah Mati

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Curuk Gajah Mati adalah tempat wisata baru yang akan di berdayakan oleh masyarakat Dusun Gunung Goci, Sertu Matheos ST Babinsa Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Kabupaten Lam Sel, anggota Koramil 03/Pnh, Kodim 0421/LS, Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya, bergotong royong bersama masyarakat untuk memperlancar akses jalan di Dusun 03 gunung Goci menuju tempat wisata Curuk Gajah Mati, yang juga merupakan wilayah Desa Ruguk. Kamis, 02/03/2023.

Kegiatan gotong royong tersebut selain daripada Babinsa Desa Ruguk Sertu Matheos ST, hadir pula bersama masyarakat Kadus Gunung Goci Taufik, Ketua Rt 06 Misdianto, Ketua Rt 07 Slamet subejo dan Bersama masyarakat lain berbaur untuk memperbaiki akses jalan tersebut.

BACA JUGA :
Ratusan Bahan Baku Petasan Berhasil Diamankan Polres Situbondo

Sertu Matheos mengatakan” bilamana akses jalan menuju tempat wisata ini bagus dan tempat wisata ini di kelola dengan baik maka, hal ini dapat meningkatkan daripada potensi Wilayah, serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Sertu Matheos ST.

” Dari hal ini maka perlu campur tangan kita semua untuk mendukung dan meningkatkannya. Curuk Gajah Mati, yang terletak di Dusun Gunung Goci, Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang ini mempunyai potensi yang bagus apabila dikelola dengan baik,” demikian Sertu Matheos ST, memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat di Dusun Gunung Goci.

BACA JUGA :
Waka ADM Perhutani Bondowoso Kunjungi Cafe Garden Tasnan

Hal lain di ungkapkan oleh segenap masyarakat Dusun Gunung Goci, bahwa mereka perlu dan sangat membutuhkan bimbingan untuk pengelolaan tersebut, mereka mengharapkan instansi-instansi terkait turut peduli dengan potensi wilayah ini agar bisa di kelola lebih baik, lebih modern dan berkualitas. (mudian)