banner 728x250

Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari, Kawal Pawai Budaya Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebagai wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat, maka Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Kodim Bondowoso bersama dengan Bhabinkamtibmas turut mengawal jalannya kegiatan pawai kirab budaya di Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78.

Kegiatan pawai budaya seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur dan bangga sebagai bagian dari sebuah bangsa yang merdeka. Kali ini pawai budaya dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 di ikuti 500 Peserta SMP Neger 1 Sukosari.

BACA JUGA :
Berangkatkan Dua Atlet Tingkat Nasional MMA, Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Pelda Ketut Adiyastika Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari pada kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan selamat kepada para peserta kirab budaya yang di dominasi oleh para siswa dan siswi SMPN 1 Sukosari, Semoga kelak jadi generasi penerus yang bisa di andalkan di masa mendatang dan selain itu berpesan agar para peserta untuk hati – hati dijalan agar pelaksanaan pawai dapat berjalan dengan aman dan lancar, “tuturnya

BACA JUGA :
Pimpin Upacara di SMAN 1 Tapen, Begini Pesan Danramil 0822/11 Tapen dalam Kegiatan Upacara Bendera.

Babinsa juga berpesan kepada warga Desa Sukosari agar tetap mengutamakan persatuan dalam menyambut perayaan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

“Satu hal yang paling utama adalah tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya.

Writer : Indra

Editor : Rudi