banner 728x250

Babinsa Kodim 0421/Ls, Bentuk Disiplin Pelajar Pada Masa MPLS

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Di masa Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan orientasi kegiatan sekolah bagi siswa/siswi oleh Babinsa Koramil 421-03/Pnh Kodim 0421/Ls, dengan memberikan materi tentang Kedisiplinan, PBB, dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air kepada para siswa dan siswi SMA Kebangasaan Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, 18/07/23.

” Di masa-masa remaja seperti ini nilai kejuangan dan cinta tanah air benar-benar harus di tanamkan pengetahuan seperti ini guna mencetak generasi penerus bangsa yang handal dan cinta kepada bangsanya” ujar Babinsa Koramil 421-03/Penengahan Sertu Yus Karyanto dengan tegas, singkat dan padat.

BACA JUGA :
Personel Polres Lampung Selatan Tanam 2.100 Bibit Pohon

Selanjutnya PLT Wakasis SMA Kebangsaan Bpk. Adi Waluyo. SPd, mengatakan” kegiatan MPLS adalah kegiatan rutin tahunan yg programnya dari dinas pendidikan, dan bersinergi instansi lain di luar lembaga pendidikan untuk memberikan materi serta pengetahuan sebagai bekal Anak-anak yang menuju remaja,” kata Plt Wakasis Bpk. Adi Waluyo. SPd.

BACA JUGA :
Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Kodim 0421/Ls, Bantu Bangun Rumah Warga

” Untuk Masalah Kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan, siswa kami percayakan kepada Babinsa Kodim 0421/LS untuk pembinanya. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0421/Ls atas ilmu yang diberikan kepada siswa kami. pungkasnya. (mudian)