banner 728x250

Apel Pembinaan Guna Menjaga Kebersamaan dan kekompakan dalam Satuan Oleh Danramil

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Guna Menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam satuan perlu adanya pembinaan yang dilaksanakan terus menerus dan secara berkesinambungan, langkah tersebut di terapkan secara disiplin oleh Danramil 06/Gambiran, kodim 0825 Banyuwangi pada satuannya. Selasa, (22/11/2022)

Di tengah kesibukan dan padatnya kegiatan Personil Koramil 06 Gambiran selalu giat mengadakan pembinaan terhadap anggota oleh Danramil 06 Gambiran Kapten Inf Mustohir. agar supaya kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :
FORKOPIMKA Bersama Koramil 0825/23 Tegalsari Ikut Meriahkan Gowes Santai Sepeda Tua

Danramil 06/Gambiran, Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Mustohir mengatakan bahwasanya“ kegiatan pembinaan personil terutama Koramil 06 Gambiran akan terus menerus dilakukan guna tercapainya keharmonisan dan kekompakan didalam satuan agar terbina hubungan yang baik antar personil,” terangnya

Danramil menambahkan, dengan pembekalan yang terus menerus itu lah nanti mampu menjadi bahan evaluasi akan segala sesuatunya, dengan harapan tidak hal terlewatan pada saat melakukan tugas dari pimpinan, karna TNI selalu bisa berdampingan dengan masyarakat luas, khususnya di wilayah desa binaan,” tutup Danramil 06/ Gambiran. (Herman)