banner 728x250

Aparat Kewilayahan Kawal Kegiatan Jalan Sehat, Semangat September Ceria

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ BKM dan Karang Taruna Kelurahan Wirogunan menggelar jalan sehat dalam rangka meningkatkan kesehatan warga Kelurahan Wirogunan yang dikemas dalam “Semangat September Ceria” di Pendopo Kelurahan Wirogunan Jl. Sastro Surotoko Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Ratusan peserta jalan sehat dari berbagai lapisan masyarakat memadati halaman Pendopo Kelurahan Wirogunan, hingga akses jalan utama di kelurahan tersebut harus di tutup untuk sementara demi kelancaran jalannya acara jalan sehat ini, yang mendapat pengawalan langsung dari aparat kewilayahan baik dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi lainnya ikut serta mengawal dengan harapan jalan sehat dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :
Kasus Curanmor di Parkiran Mushola Terungkap, AKP Sunaryo: Pelaku Warga Setempat

Sebagai pembina wilayah teritorial Babinsa Kelurahan Wirogunan Serda Arianto, dari satuan Babinsa Koramil 0819/01 Kota terjun langsung di lokasi acara dengan dibantu Bhabinkamtibmas dan 7 personil dari satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) 5 personil dari anggota Dishub Kecamatan Purworejo, serta 5 orang personil Linmas.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, dengan di dampingi Camat Purworejo M. Alfian Afandi, dan Kepala Kelurahan (Lurah) Wirogunan Rudi Kurniawan.

Dalam pidato sambutannya Adi Wibowo, Wakil Walikota Pasuruan mengatakan “saya sangat senang dan mendukung acara yang di gelar oleh BKM dan Karang Taruna ini sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Pandemi Covid 19 masih belum berakhir tetap waspada dan tetap jaga kesehatan,” ungkap orang nomor 2 di Kota Pasuruan ini.
.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, tetap semangat jaga kekompakan dan tetap rukun,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Amaq Sinta Apresiasi Polri Berikan Keadilan Lewat SP3 Kasus Begal

Pelepasan peserta jalan sehat dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Kelurahan Wirogunan dilakukan oleh Abdul Ghofur salah satu Anggota DPRD Kota Pasuruan. Dalam acara ini selain jalan sehat juga di gelar Pasar rakyat yang menyajikan berbagai makanan khas Kota Pasuruan.(sof/yah)