banner 728x250

Aparat Gabungan Gelar Operasi Skala Besar Untuk Menciptakan Bondowoso Aman dan Kondusif

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan, bulan yang memiliki keistimewaan bagi umat islam. Di bulan ini, kegiatan patroli gabungan diintensifkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum masyarakat.

Dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Bondowoso seperti aksi premanisme, Penertiban geng motor/balap liar, penertiban penggunaan knalpot brong, perang sarung dan patroli blue light ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat berkumpulnya masyarakat khususnya pada malam bulan suci ramadhan.

Untuk mencegah serta mengurangi angka kejahatan di jalanan tersebut, aparat gabungan dari Polri, TNI, Dishub serta SatPol PP melakukan patroli atau operasi gabungan dalam skala besar di tempat tempat keramaian di Bondowoso. Sabtu(1/4/2023).

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Melaksanakan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2023 di Satlantas Polres Bondowoso

Iptu Muhammad Kharid Syamzuni menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kesiagaan dari semua instansi terkait dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat) diwilayah Bondowoso.

“Pada malam ini kami dari Polres Bondowoso, bersama Kodim 0822 Bondowoso, Sat Pol PP dan Dishub melaksanakan giat rutin dalam Operasi Gabungan Skala Besar dengan tujuan menciptakan Bondowoso yang aman dan kondusif” ujar Iptu Kharid

BACA JUGA :
Sidang Pankar, Mekanisme Penilaian Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

Adapun target operasi untuk malam ini berada di 3 titik diantaranya, Mall City Plaza, Alun alun RBA Kironggo dan Pujasera Kironggo” tambahnya.

Tentunya kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya pelayanan keamanan dari semua Aparat atau instansi terkait dalam menuju Bondowoso yang aman, dan kondusif. (Rud/Fud)