Amankan Kegiatan Masyarakat Gema Takbir, Koramil 14 Prajekan Apel Kesiapan Pengamanan

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Malam ini Danramil 14 Prajekan Kapten Inf Adi Leksono memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri 1445 H bertempat di Halaman Polsek Prajekan Kab Bondowoso, Selasa (9/4/2024).

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri 1445 H ini dihadiri oleh Kapolsek Prajekan, Babinsa koramil14 Prajekan, Bhabinkamtibmas Polsek Prajekan, Satpol PP Kec. Prajekan dan Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat Kecamatan Prajekan.

ungkap Danramil melalui awak media Pendim 0822 perlu dilakukan upaya preemtif dan preventif dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait hal – hal yang dapat terjadi saat kegiatan takbir keliling, sehingga kita perlu menghimbau masyarakat untuk melaksanakan kegiatan takbiran di Masjid, Musholla dan tempat ibadah lainnya,

BACA JUGA :  Majelis Al Fatih Guncang Bumi Kironggo Dengan Sholawat, Ribuan Jamaah Padati Alun Alun Bondowoso

“Selain itu beberapa hal yang yang menjadi atensi dalam kegiatan pengamanan ini antara lain lakukan deteksi dini dan aksi, tingkatkan kewaspadaan kedepankan preemtif serta preventif sebelum penindakan, tingkatkan kegiatan turjawali di wilayah rawan kriminal dan laka lantas di wilayah desa binaan,
Perlu saya ingatkan , bahwa keberhasilan pengamanan ini merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita laksanakan. Oleh sebab itu, kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas. Saya yakin, dengan sinergisitas dan soliditas yang baik, Setelah apel selesai dilanjutkan dengan patroli pengecekan beberapa Pos Pengamanan Lebaran yang ada di wilayah kecamatan Prajekan.
(July/Mahfud)

error: Content is protected !!