banner 728x250

Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Dua Remaja Di Pamandian Tasnan Bondowoso

banner 120x600

Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Dua Remaja Di Pamandian Tasnan Bondowoso

 

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID – Dua orang remaja tertimpa pohon tumbang di saat hujan deras yang melanda wilayah Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Bondowoso atau tepatnya di pemandian Tasnan, Minggu, (5/3/2023).

Menurut informasi warga setempat, yakni Jasuli, di sekitar lokasi kejadian, hujan turun sangat deras, sedangkan dua remaja itu tengah berteduh di sebuah tempat duduk yang beratap di area pemandian tasnan.

“Seketika pohon yang ada di dekat mereka roboh menimpa dua orang itu” kata Jasuli.

Beruntung, dua orang remaja itu selamat, satu orang dilarikan ke Puskesmas Grujugan oleh warga setempat karena terkena ranting pohon dibagian kepala.

“Alhamdulillah semuanya selamat, kami langsung menolong mereka, dibawa ke Puskesmas Grujugan” ucap Jasuli.

Jasuli yang juga pengelola Cafe di area pemandian Tasnan itu menyarankan kepada masyarakat atau pengunjung wahana Tasnan, agar berhati-hati, khususnya saat hujan deras untuk menjauh dari pepohonan.

“Disini pohonnya besar-besar, ketika hujan deras khawatir roboh, bagi masyarakat atau pengunjung cari tempat aman untuk berteduh” pungkas Jasuli.

Sebagai informasi, hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Grujugan Bondowoso dimulai sekitar pukul 12:00 siang sampai sore. Hujan deres itu mengakibatkan beberapa sungai di wilayah tersebut meluap, bahkan menggenangi jalan raya Jember-Bondowoso, tepatnya di perum pancoran mas,  juga di jalan Grujugan Kidul.

Pewarta :Rudi