banner 728x250

Majelis AL FATIH INDONESIA Guncang Wonokusumo Tapen Bondowoso Dengan Bersholawat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Nuansa islami yang malam ini dilaksanakan di Desa Wonokusumo Tapen Bondowoso,membuat warga antusias menghadiri acara tersebut,pasalnya lantunan sholawat sangat mengguncang bumi wonokusumo tapen.Jum at,23/06/2023.

Nurul Jamal Habaib SH saat dikonfirlasi menyampaikan bahwa Eksistensi Majelis alfatih indonesia mengajak mayarakat untuk senantiasa cinta kepada kepada Rasulullah, dan menjaga ukhuwah islamiah , terlebih ditahun politik, karena mengingat mengingat dampak dari politik sering kali terjadi kesenjangan dan _conflik of interest_ yg diakibatkan fanatisme yang berlebihan dan kencendrungan mendukung partai dan atau calon-calon tertentu.

BACA JUGA :
Bhabinkamtibmas Polsek Grujugan yang peduli dengan Seorang Kakek yang tinggal di Hutan Pinus

” al fatih indonesia senantiasa mengajak masyarakat untuk tetap berpegang teguh kepada prinsip-prinsip fundamental beragama yang telah di wariskan oleh ulama, dan kami majelis alfatih indonesia tetap akan independen untuk dan agar masyarakat tetap cinta dan mencintai majelis ini “Pungkasnya.

Hadir dalam majelis al fatih indonesia Founder Majelis Alfatih KH Ali Mudatsir, Kepala Desa Wonokusumo,dan KH Syarif Hidayat, dan juga Dalam Majelis Alfatih senantiasa disampaikan Edukasi Hukum, yang disampaikan YLBH Abu Nawas Indonesia.

BACA JUGA :
Kunjungan Awak Media Ke Yonif Raider 514/SY Kostrad, Ini Pesan Komandan Batalyon

CEO YLBH Abu Nawas Indonesia Nurul Jamal Habaib Menyampaikan bahwa edukasi hukum sangat penting agar masyarakat faham hukum
“Intinya pahami hukum, jauhi hukuman” singkat habaib saat di wawancarai ,

Hadiri dan saksikan Majelis alfatih akan hadir di alun-alun Bondowoso (15 juli 2023) dengan mengangkat tema “Bondowoso Bersholawat” acara tersebut adalah serangkaian jadwal Alfatih indonesia menuju Road to Indonesia Penuh Cinta.(Red)