banner 728x250

ADM Perhutani Bondowoso Melantik Beberapa Pejabat Baru

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertempat di Aula Silva, ANDI ADRIAN HIDAYAT, Administratur Perhutani KPH.Bondowoso hari ini rabu 5/1/22 melantik beberapa orang pejabat lingkup Perhutani Bondowoso diantaranya Sugianto sebagai asper BKPH.Klabang menggantikan Renhad supriyadi yg kini menjabat asper BKPH. Licin KPH Banyuwangi barat,Eko sumarno yang sebelumnya sebagai Asper BKPH. Licin di lantik sebagai Kasubsi bidang Kesehatan,keselamatan kerja & lingkungan (K3L) KPH.Bondowoso menggantikan Piping indrayana yg dimutasikan sebagai Kasubsi bidang kelola SDH. KPH.Banyuwangi barat, sementara Teguh santoso di kukuhkan sebagai Kasubsi Sarana & Prasarana setelah sebelumnya menjabat sebagai kaur tehnik kehutanan di BKPH Kalisetail sedangkan Budi amam mulyono dilantik sebagai KRPH.Sumberingin menggantikan Adi mulyono yg dimutasikan ke KPH.Madiun.

BACA JUGA :
Penyaluran Bantuan Program PKH Plus Tahap 3 di Pendopo Kecamatan Botolinggo Bondowoso

Dalam arahan dan sambutannya ANDI ADRIAN berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja terbaiknya karena KPH.Bondowoso saat ini bukan sebagai tempat utk belajar, kerja keras seluruh jajaran dapat membuktikan KPH Bondowoso tercatat sebagai KPH pertama dengan penghasilan tertinggi se direksi pada tahun 2021.

BACA JUGA :
Kejari Bondowoso Menerima Pengembalian Uang 2,2 Miliar Kasus Korupsi, Kajari Bondowoso : Pengembalian Uang Tidak Menghapus Jeratan Pidana Pada Tiga Orang Tersangka

“Untuk itu saya berharap pada pejabat yg dilantik hari dapat menunjukkan bahwa anda betul-betul layak bergabung dengan kami”tegas ANDI.
Di akhir sambutan beliau kembali menekan kan 3 hal tentang perubahan yaitu Lakukan perubahan sekecil apapun Mulai dari sendiri dan Mulailah saat ini juga.(Red)