banner 728x250

Adi Sonhaji : Hari ini Kami Kembali Saluran BLT-DD Kepada Warga Tidak Mampu

banner 120x600

Bondowoso,SIBERNEWS.CO.ID – Kali ini Desa Taman Kecamatan Grujugan kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD) Kepada 170. KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) tahun anggaran 2022. Minggu (17/04/2022).

Adapun penyerahan BLT-DD tersebut dilakukan di malam hari pada 16 April 2022 yang disertai Vaksinasi Tahap tiga di aula kantor desa Taman.

Menurut Adi Shonhaji kepala desa Taman menjelaskan kepada awak media. “Jumlah pencairan saat ini tiga bulan sekaligus dengan nilai Rp 900.000.” ucap kades

BACA JUGA :
Komandan Pos TNI AL Jajaran Lanal Banyuwangi Hadiri Rakor Gakkum Kamladu Provinsi Jawa Timur

Lebih lanjut ia mengatakan, “Semoga Bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban warga terutama dalam perekonumian saat ini yang sedang melanda Indonesia karena terdampak PPKM. pungkas shonhaji

sementara itu menurut warga Safitri, adanya bantuan tersebut sangatlah mengurangi beban dan menunjang perekonomian keluarga miskin.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola An Nur Pos Koramil Sumber Wringin

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini bisa membantu kekurangan kami, dan bisa menunjang perekonomian rakyat yang tidak mampu.” ucap warga penerima manfaat asal desa taman. (Jas)