banner 728x250

Aksi Pesta Miras Oplosan Tewaskan Tiga Pemuda Di Pasuruan

banner 120x600

Pasuruan Jawa Timur, SIBERNEWS.CO.ID – Tiga pemuda di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, satu persatu di kabarkan meninggal dunia setelah pesta miras oplosan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media CIBERNEWS.CO.ID ketiganya masing-masing berinisial KA (22) GI (26) dan DD (29) merupakan warga Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, saat dimintai keterangannya mengungkapkan, korban KA (22) meninggal dunia saat di rawat di RS Prima Husada Sukorejo, pada Hari Minggu 05 Juni 2022, dan disusul korban GI (26) meninggal saat di rawat di RS Sahabat Sukorejo, selanjutnya korban DD alias Ateng (29) yang meninggal di rumahnya.

BACA JUGA :
Polsek Lawang, Malang Evakuasi Truk Gandeng Muatan Tebu Terbalik di Depan Pasar

Sementara hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian menurut Kapolsek, pesta miras oplosan yang menewaskan tiga warga tersebut, terjadi pada Jumat 03 Juni 2022 Lalu, dan dilakukan oleh tujuh warga, keseluruhannya warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Korban aksi pesta miras oplosan ini sebenarnya berjumlah tujuh orang, tiga meninggal dunia dua meninggal di rumah sakit dan satu dirumah. Sementara keempat warga lainnya selamat yang saat ini sedang menjalani rawat jalan dan berangsur baik,” Jelas Kapolsek.

BACA JUGA :
Ormas LAPBAS PAC Bakauheni Menggelar Bakti Sosial Untuk Korban Banjir Lampung Selatan

Adapun keempat warga korban pesta miras oplosan disebutkan olek AKP Safiudin.” tiga diantaranya
warga Desa Karangrejo, berinisial H (24) CP (22) serta RW (20) dan satu lagi adalah HR (22) Inisial, warga Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.”tutupnya. (sofi)