banner 728x250

Mobrig 37 Bondowoso Adakan Halal Bihalal Dan Santuni Anak Yatim Beserta Kaum Dhuafa

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Komunitas Mobrig37 Bondowoso memberikan sembako berupa beras kepada janda duafa dan anak yatim piatu tepatnya di Desa Taman kec grujugan Bondowoso tadi siang Minggu,28/05/2022.

Ketua umum Mobrig37 Bripka Eko Ahlan Marsianto turut hadir dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim piatu serta pemberian bantuan berupa sembako kepada janda lansia.,Eko berharap kepada anggota untuk tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan untuk menjunjung tinggi moralitas dalam berteman.

“Saya mengharap kepada rekan rekan Mobrig 37 Untuk tetap kompak saling mengisi kekurangan dan saling menegur dalam kesalahan untuk menciptakan rasa persaudaraan sehingga mobrig37  tetap dalam satu naungan untuk membantu fakir miskin yang membutuhkan kita”Papar eko ahlan.

BACA JUGA :
Polda Lampung, Dalami Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah Bendungan Kerugian Negara 50 Milyar

Senada yang disampaikan jazuli selaku bendahara bahwa lahirnya Mobrig37 adalah ajang untuk membantu para fakir miskin dan dhuafa bukan ajang untuk menjadi geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Kami disini sangat mendukung untuk saling membantu dan saling mengisi kekurangan sehingga komunjtas sosial ini berguna untuk orang lain mas,”jelas jasuli saat di lokasi.

BACA JUGA :
(PCNU) Bondowoso, KH. Abdul Qodir Syam Mendukung POLRI Untuk Menuntaskan Persoalan Internal Dengan Adil dan Transparan

B.Jumayya Salah satu warga Taman yang turut diundang mendapatkan santunan sembako berupa beras dari Mobrig37 merasa bersyukur karena masih ada komunitas yang peduli dan membantu janda dhuafa,fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Mobrig37 sudah memberikan kami sembako berupa beras,semoga komunitas ini semakin sukses dan juga dicintai masyarakat amin”Paparnya.(red)