banner 728x250

Peringati HUT Perhutani Yang Ke 61 ADM Lantik Pejabat Baru,Berikut Pejabatnya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Di puncak acara peringatan HUT. Nya yang ke 61 selasa 29/3/22, Perum Perhutani KPH.Bondowoso melaksanakan rangkaian kegiatan akhir, yang di ikuti.oleh seluruh Karyawan/Karyawati dan berpusat di Jalan Jendral Ahmad Yani no 90 Bondowoso, pelaksanaan kegiatan untuk hari ini di mulai dari pukul 05.30 wib pagi.

Acara diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Administratur Perhutani Bondowoso dilanjutkan dengan jalan sehat disertai pembagian bibit siap tanam pada masyarakat dan pelajar disepanjang jalan, pemotongan tumpeng, kemudian ditutup dengan mengikuti peringatan HUT. Perhutani ke 61 yang di gelar secara virtual oleh Direksi Perhutani dan diakhiri oleh divisi regional Perhutani jawa timur. Dalam gelar acara puncak panitia juga membagikan kupon undian berhadiah kepada para seluruh peserta jalan sehat dengan hadiah utama berupa sepeda gunung merk Polygon.wooww menarik dan meriah sekali mas ucap seorang peserta yg enggan disebutkan namanya pada awak media yang meliput.

BACA JUGA :
Sat Reskrim Polres Lebak dan Satgas Pangan Polda Banten, Berhasil Ungkap Kasus Repacking Beras Bulog ke Kemasan Merk lain

Dia berharap ke depan perhutani lebih maju dan lebih meriah lagi dalam.menyambut hari jadi,imbuhnya.
Pada pertengahan acara juga dilaksanakan Rotasi pejabat lingkup Perhutani KPH.Bondowoso dalam rangka menuju sukses pekerjaan tahun 2022.
Dari pantauan awak media tercatat ada 9 orang pejabat yang menerima sk dan di lantik oleh Administratur KPH.Bondowoso di antaranya
1. Didik fajar setiawan sebagai Kasubsi Kesehatan, Keselamatan Kerja & Lingkungan (K3L)
2. Supardi sebagai KRPH. Bayeman
3. Riski Arif kurniawan sebagai KRPH. Wringintapung
4. Heru dwi cahyono sebagai KRPH.Bungatan
5. Andul Karim sebagai KRPH. Mlandingan
6. Sisdianto sebagai KRPH.Tegalampel
7. Miswanto sebagai KRPH. Kayumas
8. Basuki Rahmad sebagai KRPH.Dataran ijen, dan
9. Suyono ssbagai KRPH. Jatibanteng
Turut hadir dan menyaksikan acara pelantikan antara lain segenap wakil ADM, segenap Kepala seksi, segenap Asper dan Kasubsi.

BACA JUGA :
Polda Lampung Menjelaskan Laut Sunda Masih Normal

Rahmat sugiarto Kasi bidang SDM saat dikonfirmasi media mengatakan surat keputusan (SK) dari Divisi Regional Jatim sdh diterima beberapa hari yang lalu,namun karena padatnya kegiatan pada bulan maret maka pelantikan baru dapat dilaksanakan hari ini.

Sementara dalam sambutan dan arahan nya Andi Adrian Hidayat Administratur Pehutani KPH.Bondowoso menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpesan kepada seluruh pejabat baik yang baru maupun lama agar betul2 serius dalam mengemban dan melaksanakan tugas serta amanah, jadikan jabatan ini menjadi atensi kinerja semua pejabat untuk dapat menunjukkan hasil kerja terbaik karena ke depan tantangan yang harus di hadapi oleh Perhutani akan jauh lebih berat. Tingkatkan jalinan koordinasi dengan semua pihak untuk mendukung keberhasilan seluruh bidang pekerjaan.

BACA JUGA :
Bobol Konter Dan Curi Beberapa HP,Pemuda Tiuh Pulung Diamankan Team Tekab 308

“Kepada pejabat baru saya minta dapat menunjukkan kinerja terbaiknya selama 100 hari ke depan, tunjukkan kalau anda memang betul-betul layak pada posisi anda sekarang, “tegas Andi.(Red)