banner 728x250

Penyidik Pidsus Polres Bondowoso Hadiri Pengajian Didesa Pengarang Jambesari Berikut Pesan Mustaqim Romli

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam Acara haflatul Imtihan yang dilaksanakan di musholla dusun krajan desa pengarang jambesari darussholah Bondowoso merupakan acara puncak yang diselenggarakan oleh pengurus dan panitia.Hal ini turut hadir beberapa tokoh agama dan juga penyidik Pidsus Polres Bondowoso Bripka MUSTAQIM ROMLI,S.Psi.,SH.Jum at,18/03/2022.

Adapun beberapa pesan dari Mustakim Romli Yang dikenal sebagai ustad Polres Bondowoso ini diantaranya waatiurosul waulilamri mingkum toati tuhanmu,toati rosulmu dan toati pemimpin (pemerintah).

Dalam hal ini mencanangkan progam percepatan vaksin sebagaimana program bapak Kapolres Bondowoso AKBP Wimbiko SIK,percepatan vaksin guna membentuk heard immunity secara massif sehingga kedepan kita akan menghadapi bulan suci ramadhan bisa optimal aman, dalam beribadah.

BACA JUGA :
Sinergitas Kodim 0822 Dan Instansi Terkait Dalam Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

“Masyarakat sudah tervaksin dan semoga virus covid segera berakhir”Harapnya.

Masih kata mustaqim”jangan mudah menerima pesan hoax dan cinta terhadap pemerintah hubbul waton minal iman,
ilmu adalah cendela dunia dan Allah berfirman jika memiliki ilmu maka akan diangkat derajadnya oleh Allah jika anak didik santri didik dengan ilmu yang benar”Sambung Mustaqim Putra daerah Asal Jember ini.

BACA JUGA :
Sosok Iwan Kusuma Dimata Pemuda Desa, Berikut Profilnya

Dirinya Berharap kedepannya maka generasi penerus  akan kuat dan lebih bermanfaat dan sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat.

Pesannya untuk Mengikuti petunjuk agama dan pemerintah dengan samikna waatokna boleh mengkritik dengan cara yang sopan sesuai anjuran Rasulullah di turunkan liutammi makarimal akhlaq memperbaiki akhlaq,demikian pesannya disaat mengisi acara.(Dit)