banner 728x250

Pemerintah Kecamatan Botolinggo Gandeng TNI Polri Gelar Kerja Bakti

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _
Pada hari Jum’at. 18/03/2022 di telah laksanakan kerja bakti di kecamatan botolinggo kabupaten Bondowoso desa lumutan dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh TNI dan polri. juga hadir dalam kegiatan Jum’at Bersih yaitu bapak camat Botolinggo Deni Dwi prihandoko SE Dan juga staf kecamatan juga satpol PP kecamatan botolinggo Dan juga Bsbk atau dari UPT prajekan.

Saat dikonfirmasi Andoko Kasi ops. beliau mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya di kecamatan botolinggo tapi ada 5 UPT di kabupaten Bondowoso Dan kegiatan ini memang menjadi inisiatif dari panglima TNIĀ  kegiatan ini guna mengantisipasi banjir dan longsor yang mana sungai yang di kerjakan saat ini rawan banjir dan longsor karena kalau musim hujan debit airnya sangat besar”Jelasnya.

BACA JUGA :
Kapolsek Beserta Danramil Grujugan Hadiri HUT Aliansi Jurnalis Bondowoso Yang Ke - 2 Di Lapangan Taman Bondowoso

Masih Kata Andoko”harapan kami semoga warga ikut memelihara atau tidak buang sampah sembarang terutama di sungai yang saat ini kami kerjakan dan saya merasa bangga kepada semua anggota yang hadir baik TNI Polri dan Satpol PP juga Bsbk. semua kompak dan antusias dalam melaksanakan kegiatan Jum’at bersih ini”Tambahnya.

BACA JUGA :
SAT SAMAPTA Polres Situbondo Gelar Patroli Di GS, Temukan Pengunjung Bawa Miras

Di tempat terpisah awak media Siber News juga menemui bapak camat Botolinggo. Deni prihandoko SE. Dia juga sangat mendukung degan adanya ke giatan ini dan mengharap akan ke sadaran warga setempat untuk tidak membuang sampah sembarang.

“Biar aliran sungai yang kita sudah bersih kan tidak menyumbat lagi dan biar tidak ada banjir atau hal hal yang kita tidak inginkan Warga dihatap membuang sampah pada tempatnya” imbuhnya.(Tip)