banner 728x250

Bang Yusep Hadiri Peresmian Gereja Katolik Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

banner 120x600

Surabaya, SIBERNEWS.CO.ID _ Peresmian Gereja Katolik Santo Yosafat yang bertempat di Jl. KRI Yos Sudarso Semolowaru Bahari Sukolilo Surabaya, Kamis (17/03/22).

Dihadiri langsung oleh.Komandan Lantamal V Sby.Wadan Lantamal V Sby.Aslog Danlantamal V Sbt.Kapolrestabes Sby.Mayjen TNI (Purn) Soenarko Gatie Atmodjo.Laksda TNI (Purn) Didik Wahyudu.Ibu Laksda TNI (Purn) Didik Wahyudi.Uskup Sby.Romo Vikjen Keuskupan Sby.Romo Vikep Sby Utara.Romo Kepala Paroki SMTB.Romo Kepala Stasi St. Yosafet.

Ketua Panitia Peresmian.
Ketua Panitia Pembangunan dan Ketua Tim Proyek Pembangunan.

Dalam peresmian tersebut. KBP Akhmad Yusep Gunawan. S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyampaikan semoga jemaat Gereja Katolik Santo Yosafat ini lebih baik melaksanakan kegiatan ibadah, dan selalu menjalin hubungan baik dengan warga lain sebagai bentuk kerukunan beragama agar lebih baik lagi.

BACA JUGA :
Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Membantu Meringankan Kesulitan dan Menyelesaikan Masalah yang Dialami Warga

“Semoga para jemaah lebih nyaman lagi di tempat yang sudah di resmikan ini, dan tetap menjaga kerukunan beragama, ” ucapnya

Lebih lanjut KBP Akhmad Yusep Gunawan, meminta kepada para jemaah jangan mudah terpancing dengan propokasi kabar yang tidak jelas.

“Jangan mudah percaya berita di medsos, bisa jadi itu hoak. Tetap jalin komunikasi yang baik dengan seluruh agama yang ada, jangan gara-gara berita tak jelas rusak keharmonisan beragama kita yang sudah terjalin cukup lama ini, ” terangnya KBP Yusep.

BACA JUGA :
Pengedar Sabu Dan Pil Extasi Di Bratang Surabaya Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dalam kesempatan itu, Pendeta menyampaikan terima kasih kepada Polrestabes Surabaya dan Muspika Kecamatan atas upaya dan perhatiannya kepada jemaat, dan semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesehatan kepada bapak Kapolrestabes dan seluruh rombongan.

Pada acara tersebut, KBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han meresmikan Gereja Katolik Santo Yosafat ibadah para jemaah.