banner 728x250

Lembaga Peduli Hukum Rayakan Anniversary dengan Tasyakuran dan Doa Bersama

banner 120x600

Lampung Selatan,SIBERNEWS.CO.ID _ Lembaga Peduli Hukum ( LPH ) Provinsi Lampung memperingati hari ulang tahun ke-15 dengan malaksanakan tasyakuran dan Do’a bersama, bertempat di kediaman Joko Ketua Dpc kec.Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan, sabtu (5/3/2022) Bertajuk “Silaturahmi Antar pengurus dan Anggota LPH Provinsi Lampung”. Dihadiri Hi. Heri Farukh ( Ketua Umum), Lalu gunawan (Sekjen), Maria setya rini ( wakil sekjen), Samsul Huda ( Penasehat), Fathur (ketua DPD Lamsel), Johan mashur ( Ketua DPD Lam-tim) beserta pengurus dan anggota.

BACA JUGA :
Warga Sopet Diamankan Tim Polhutmob Diduga Angkut Kayu Curian

Dalam sambutanya, Hi. Heri farukh mengatakan “Menginjak usia ke-15 LPH terus berupaya mengoptimalkan perjuangannya dalam membantu dan menyerukan hak-hak masyarakat yang terdzolimi dan tertindas agar mendapatkan keadilan. Dengan diadakannya silaturahmi dan doa bersama diharapkan seluruh pengurus dan anggota se-Lampung untuk terus berkiprah dalam menjaga marwah LPH agar lebih baik dan maju lagi kedepannya,”ujarnya.

“Kendati masih ada kekurangan dan keterbatasan saat menginjak usia ke-15 ini, sejatinya LPH semakin dewasa serta menjadi lebih baik lagi kedepannya, selalu membela hak hak masyarakat, menjunjung tinggi nilai nilai agama dan Pancasila, tidak kalah pentingnya kita jaga tali silaturahmi antar anggota dengan baik dan berbuat sosial terhadap masyarakat” pungkasnya.

BACA JUGA :
Wujud Polres Bondowoso Peduli Warga Kurang Mampu Berikan Sembako Dan BPJS Gratis Didesa Patemon

Samsul huda menambahkan, “dengan adanya Lembaga ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dan Pemerintahan karena Lembaga sebagai Kontrol Sosial, harus kita ingat seluruh pengurus dan anggota jangan pernah mempermainkan Hukum/melangar hukum”, tegasnya. ( Asyadi )